Tips Irit

30 Ide Kencan Hemat Biaya

Ngomongin soal kencan, kegiatan apa nih yang biasanya kamu lakukan bareng pasangan? Ada nggak sih ide kencan hemat biaya? Umumnya kencan identik dengan makan malam romantis. Atau jalan-jalan ke Mall dan nonton bioskop. Awalnya terasa menyenangkan, tapi melakukan kegiatan kencan yang itu-itu aja lama-lama jadi membosankan. Belum lagi nih ada istilah ‘cintaku berat di ongkos’. […]

Tips Irit

Cara Mudah Hemat Kuota Internet

Dikit-dikit ngisi kuota, perasaan baru saja kemarin diisi tapi kok udah habis aja sih ini kuota internet. Padahal kan cuma dipakai kepoin Instastory 300 orang teman, Whatsapp story 100 kontak sama Youtube-an 4 jam sehari. Kadang-kadang streaming drama Korea juga sih. Nggak asyik banget.  Pengennya bisa tetap eksis, terus stay online biar tidak haus gosip-gosip […]

Tips Irit

Tips Menarik Mengatur Keuangan Pribadi

Ayo akui berapa kali gaji yang ada habis begitu saja sebelum akhir bulan. Berapa kali kamu selalu saja gagal untuk irit? Akhirnya Hidup ketar-ketir setiap bulan karena kurang pandai mengatur keuangan. Kerja keras yang sudah dijalani pun rasanya tak membuahkan hasil yang memuaskan. Kesulitan mengatur keuangan sudahlah menjadi momok bagi masyarakat modern. Gamau kan terus-terusan […]

Rekomendasi Irit

26 + 1 Ide Bisnis untuk Menambah Penghasilan di Jakarta

Hidup di Jakarta dengan penghasilan tidak seberapa memang jadi tantangan tersendiri. Cara paling mudah agar bisa bertahan tentu saja dengan mengelola keuangan secara bijaksana. Termasuk menerapkan prinsip hidup hemat. Tapi kalau ternyata pengeluaran tidak bisa ditekan, jalan satu-satunya adalah menemukan ide bisnis untuk menambah penghasilan Yah, namanya juga karyawan newbie, masa baru kerja sudah minta […]

Back To Top
WhatsApp chat
Irit Club